Rental Mesin Las Diesel, Trafo Las AC/DC 081330199123 Fitri

Rental Mesin Las Diesel, Trafo Las AC/DC 081330199123 Fitri


Mesin las diesel merupakan proses penyambungan besi atau logam yang dapat menghasilakan arus panas dengan mengunakan bahan bakar solar. Mesin las ini digunakan untuk berbagai macam pekerjaan proyek, pengelasan pipa gas, pengelasan besi, dan masih banyak lagi. Pada umumnya welder mengunakan mesin las atau trafo las (transformeter) untuk penyambungan besi atau logam agar pekerjaan cepat selesai.
Trafo las hampir sama pengunaanya seperti mesin las akan tetapi trafo las tidak mengunakan bahan bakar solar, trafo las ini mengunakan daya energi listrik.
Keuntungan dari membeli atau menyewa sebagai berikut :
  1. Apabila kita membeli trafo las atau mesin las pastinya membutuhkan dana yang cukup besar, sedangkan menyewa mebutuhkan dana lebih murah dari membeli.
  2. Membeli trafo las atau mesin las menguntungkan bawah barang itu milik pribadi, tanpa ada tagihan akan tetapi dengan menyewa jelas barang tersebut bukan milik pribadi.
  3. Membeli akan membutuhkan beberapa perawatan dalam spare part, seperti filter solar, filter oli, filter udara, kendala pada boshpump, masuk angin dan masih banyak lagi, tentunya dengan membeli saja itu tidak cukup tanpa perawatan yang handal dari pembelinya, sedangkan dengan menyewa dalam perawatan mesin sudah terjamin dengan baik penyewa alat tanpa melakukan perwatan (service) pada mesin las atau trafo las tersebut.
  4. Kalau menyewa itu lebih mudah dari pada membeli.
Nah, sekarang anda sudah bisa melihat dari keuntungan mana membeli dan menyewa.

Kami adalah solusi bagi anda CV. Wahyono Diesel memperkenalkan diri  dalam bidang persewaan mesin las, genset dan trafo las. dengan harga yang kompetetiv (bersaing), Sistem pembayaran yang mudah dan terpercaya, jasa operatora u=yagn handal dan berpengalaman. adapun mesin yang kami sewakan adalah sebagai berikut :

1. Genset Silent maupun Open
 
Genset atau generator adalah tenaga suplly listrik, genset ini berguna apabila tidak ada tenaga listrik, atau listrik padam dapat mengunakan genset tersebut. Genset kami dari kapasitas 10 KVA s.d 1000 KVA dengan merk-merk ternama didunia seperti deutz, Perkins, Mitsubishi, Isuzu dan masih banyak lagi.
Kami juga melayani utnuk acara-acara event seperti :


  • Tanaga suplly untuk acara seperti Pernikahan, Khitan, Konser Musik, Pemeran, Bazzar, Pengajian, Seminar dan lain-lain.
  • Stand by pemadaman listrik untuk perkantoran, pergudangan, rumah sakit dan lain-lain.
  • Emergency untuk Ujian Nasional (UNAS) SMK, SMA, SMP, MTS dan lain-lain.
  • Power AC standing
Dengan sistem administrasi yang cepat dan dipercaya, operator yang handal dan berpengalaman, selain itu harga sewa yang kompetetive (bersaing).


2.Mesin Las
 
Mesin las kami berkapasitas dari 400 as s.d 700 As. dari merk-merk ternama seperti miller big blue thunder, lincolnl, titan dan masih banyak lagi.


3.Trafo Las
 
Kami sewakan trafo las dari kapasitas 200 AS s.d 600 AS. trafo las ini memakai sumber daya listrik untuk pengelasannya. trafo las kami bermerk yang ternama didunia seperti, miller, cemont, saffro, weldteco, dan lain-lain.


Dengan pelayanan Rental / Sewa Mesin Las Harian, Mingguan, Bulanan (30 hari) atau Tahunan selama 24 Jam. Kami berusaha untuk menghadirkan pelayanan cepat dari pengiriman ke tempat tujuan hingga proses instalasi dan testing dengan memberikan stand by back up unit ditempat anda, apabila menggunakan unit kami dalam jangka waktu yang panjang.


4.JUAL BELI 
 
Kami juga melayani jual beli baru / second harga mulai Rp. 5.750.000/unit, Kondisi 90 % siap pakai diantaranya :

  • Trafo Las AC DC, Inverter
  • Mesin Las
  • Genset Silent / Open

SEGERA HUBUNGI KAMI DI
081330199123
082232036809
0317590101
C.P FITRI 
WA / LINE : 081330199123
EMAIL : fitri.wahyonodiesel@gmail.com
Alamat : Jl. Randengansari No.30 Driyorejo - Gresik (Depan Masjid Nurul Abror)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENTAL TRAFO LAS GRESIK | TUBAN | LAMONGAN | SIDOARJO |BOJONEGORO HUBUNGI FITRI 081330199123

RENTAL MESIN LAS MILLER SURABAYA | SIDOARJO | GRESIK 081330199123 Fitri

MS FITRI 081330199123 SEWA | RENTAL GENSET EVENT, KONSER SURABAYA | GRESIK | SIDOARJO